“Unlimited Learning” Dengan Kursus Ekspor Impor Online

Posted on

Kursus Ekspor Impor Online – Mungkin kita masih teringat peristiwa beberapa waktu lalu pada saat terjadi demo para sopir taksi “konvensional” yang memprotes kehadiran moda transportasi “online” seperti “taksi online” dan “ojek online”, namun kali ini kami tidak akan membahas hal tersebut  Dari kejadian tersebut kita bisa mengambil pelajaran dan hikmah yang sangat berharga, yaitu pada saat ini model – model bisnis sudah mulai berubah. Ada ahli yang menyebutnya dengan era digital, era sharing economy, dan lain sebagainya. Intinya ada pergeseran pola bisnis yang tadinya tidak atau kurang menerapkan teknologi digital (online) menjadi menggunakan teknologi digital dalam operasionalnya. Dengan adanya penggunaan teknologi tersebut pada akhirnya akan sangat menguntungkan customer karena sifat dari teknologi informasi digital tersebut adalah “mempermudah” dan “mempermurah” produk atau jasa yang akan dinikmati user (customer).

Kursus Ekspor Impor Online

Hal tersebut juga berlaku dalam bidang pendidikan, jika dulu untuk mendapatkan ilmu kita harus datang ke kelas baik itu sekolah, kuliah, kursus, pelatihan (atau yg serupa) dan memerlukan persyaratan yang banyak (mulai dari registrasi, dokumen persyaratan, dll) serta membutuhkan biaya yang relatif tinggi, maka saat ini pola pembelajaran tersebut sudah mulai bergeser ke online learning atau belajar melalui media yang bisa ditemukan via internet. Jika di negara – negara maju mungkin sudah tidak aneh jika kita mengikuti kuliah atau kursus online, namun di Indonesia hal tersebut saat tulisan ini dibuat merupakan sesuatu hal yang baru.

Berkaitan dengan bidang ekspor impor, online learning tersebut sebenarnya sudah diterapkan oleh Optima Management sebagai salah satu penyelenggara professional training di bidang ekspor impor. Optima Management yang memulai aktivitas penyelenggaraan pelatihan ekspor impor sejak akhir tahun 2005 tersebut sebenarnya sudah meluncurkan sistem belajar ekspor impor secara online sejak tahun 2014, namun saat itu karena belum sepenuhnya siap maka program tersebut terbengkalai.

Kini di awal 2016 pada saat semuanya telah kembali siap (didukung oleh team & materi yang fresh), Optima Management akan kembali me-relaunching program tersebut pada awal Mei 2016. Seperti kita ketahui dalam aktivitas atau operasional ekspor impor ketidaktahuan kita akan menjadi biaya yang sangat besar. Maka dengan adanya online course ini maka dirasa sangat bermanfaat baik bagi para pelaku ekspor impor maupun bagi yang baru akan menggeluti bidang tersebut, karena untuk mengikuti program online course kita tidak perlu hadir di kelas atau hotel di kota Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta dimana biasanya training ekspor impor diselenggarakan oleh Optima Management.

Sistem pembelajaran secara online ini akan menggunakan media video tutorial dan pdf tutorial dalam penyampaian materinya. Untuk materi – materi tersebut bisa di download di dashboard atau member area setelah anda melakukan registrasi dan kemudian anda bisa menyimak tutorial tentang ekspor impor di gadget (atau sejenisnya) di manapun dan kapanpun anda mau (bisa diulang – ulang jika belum mengerti). Dan yang lebih mantaph lagi team e-learning Optima Management akan memberikan lifetime support kepada para peserta, yaitu berupa free konsultasi. Jadi jika anda memerlukan penjelasan lebih lanjut setelah membaca atau melihat materi tutorial, anda bisa berkonsultasi atau bertanya via online.

Untuk mengikuti program pembelajaran online  ini anda bisa mengaksesnya melalui web www.kursuseksporimpor.com dan kabar baiknya jika anda mendaftar sebelum tanggal launching pada 09 Mei 2016 maka akan mendapatkan diskon biaya sebesar 50%.

Banner Pelatihan Ekspor Impor
Banner E-Learning