Aplikasi Backup Data PC
Aplikasi Backup Data PC

Beberapa Aplikasi Backup Data PC Paling Cepat

Arsip pada perangkat pc memang sangat rentan hilang dengan beraneka dikarenakan layaknya terkena virus atau terformat agar bisa memicu hilangnya sebuah arsip di perangkat pc. Oleh karena itu, anda bisa backup dahulu arsip yang menurut anda berarti di perangkat komputer atau laptop anda supaya kalau arsip hilang masih ada cadangannya karena arsip-nya sudah anda backup. Oleh sebab itu saya ingin membahas tentang Aplikasi Backup Data PC.

Saat ini terdapat beberapa cara untuk backup arsip di perangkat komputer atau perangkat laptop dengan cara yang sangat gampang salah satunya menggunakan dukungan aplikasi backup arsip android. Dengan menggunakan aplikasi backup maka anda bisa mem-backup bermacam arsip di perangkat pc. Berikut eksporimpor telah merangkum Beberapa Aplikasi Backup Data PC Paling Cepat.

Beberapa Aplikasi Backup Data PC Paling Cepat

3 aplikasi untuk backup arsip di komputer atau laptop dengan enteng ini bisa jadi referensi untuk anda yang ingin mencadangkan arsip di perangkat komputer atau laptop anda agar arsip anda tidak hilang. Aplikasi backup dibawah ini juga miliki beraneka fitur canggih yang sangat mungkin anda untuk backup arsip di perangkat pc anda dengan sangat ringan.

1.Aplikasi Backup Data PC Google Drive

Siapa yang tak kenal Google Drive? Rasanya, hampir seluruh orang punyai aplikasi ini. Aplikasi yang diluncurkan раdа 27 Aрrіl 2011 іnі mеmаng ѕаngаt bermanfaat. Anda bisa mengunggah arsip dan berkas vital secara gratis sampai 15 Gb! Cara terhubung Google Drive pun enteng karena segera terkoneksi dengan Gmail kami.

Bіѕа dibilang, Gооglе Drіvе аdаlаh арlіkаѕі backup dаtа yang paling tеrkеnаl. Ini terbukti dari jumlah download yang mencapai lebih dari 1 miliar! Jikalau menurutmu 15 GB yang disediakan Google Drive tidak cukup, anda bisa laksanakan upgrade! Anda bisa memilih upgrade ruang kapasitas 100 GB atau 1 TB yang bisa dibayar per bulan atau per tahun.

2. Fbackup

Aplikasi untuk backup arsip di perangkat komputer atau laptop terbaik yang kedua ada aplikasi dengan julukan Fbackup yang juga punya fitur canggih yang bisa jadi andalan untuk backup arsip pc. Aplikasi ini mempunyai beberapa pilihan mode layaknya mode wizard atau mode advanced yang bisa anda pilih disesuaikan dengan kesukaan anda. Tak sebatas arsip, anda juga bisa mem-backup folder di pc menggunakan aplikasi ini.

3. Easeus Todo Backup Free

Easeus Todo Backup Free jadi aplikasi backup arsip di perangkat komputer atau laptop terbaik dan paling populer yang paling akhir pasalnya aplikasi ini juga mempunyai beraneka fitur yang tidak kalah canggih daripada aplikasi backup sebelumnya. Aplikasi ini miliki fitur canggih dimana anda bisa menjadwalkan backup arsip di perangkat pc anda yang bisa anda atur.

Aplikasi abckup gratis untuk pc yang satu ini juga miliki hampir seluruh fitur dari edisi premium yang bisa anda gunakan untuk lebih memaksimalkan backup arsip di pc anda.

Demikian artikel tentang Aplikasi Backup data PC semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu anda untuk menyelamatkan data anda dari penghapusan yang tidak disengaja. Sekian dari saya dan terimaksaih sudah berpartisipasi untuk membaca artikel dari kami.