Minuman Khas Aia, Ternyata Simpan Nilai Income Besar Untuk Sektor Bisnis
Minuman Khas Aia, Ternyata Simpan Nilai Income Besar Untuk Sektor Bisnis

Minuman Khas Asia, Ternyata Simpan Nilai Income Besar Untuk Sektor Bisnis

Cukup banyak daftar minuman khas Asia yang mana menghadirkan beberapa ciri khas rasa sekaligus pengolahan minuman terbaik.

Bahkan dari awal terlihat adanya potensi income besar di deretan minuman khas Asia sebagai satu sumber pemasukan.

Kesempatan bagi Anda dalam mengelola ide bisnis berskala interansional bahkan pada dasarnya dapat dijadikan paket usaha minuman khas Asia hingga diekspor.

Baca Juga : Produk China vs Jepang, Mana yang Bisa Beri Untung Tinggi?

Deretan Minuman Khas Asia Simpan Nilai Income Besar Untuk Dijual

Dapat kita cermati bahwa dari kualitas bahan herbal dan rempah-rempah di kawasan Asia dapat memberi potensi menarik di sektor bisnis.

Apalagi dari olahan bahan herbal inilah membuat Anda dapat mengembangkan bisnis minuman tanpa ada resiko kerugian besar.

Berdasarkan dari instrumen utama kompetitor bisnis minuman herbal memang tidak terlalu tinggi persaingannya. Namun, saat Anda ingin mendapat ide terbaik dengan mengolah berbagai racikan minuman khas di kawasan Asia simak dari deretannya berikut ini :

  • Kopi Joss

Indonesia memiliki satu minuman terkenal yakni Kopi Joss. Bahkan Kopi Joss menjadi satu jenis minuman khas Asia yang bisa dikembangkan sebagai ide bsinis.

Kopi Joss dikenal dari Yogyakarta, bahkan kopi satu ini berbeda dari jenis kopi Indonesia lainnya. Nama Kopi Joss dikenal karena peminatnya sering mengatakan kata “Joss” yang berarti minuman kopi tersebut terbilang nikmat.

Kopi Joss juga memiliki toping arang menyala saat disajikan, inilah mengapa minuman kpi satu ini banyak diminati dan terlihat unik.

Baca Juga : Memahami Ekspor Tak Langsung dan Seperti Apa Contohnya

  • Oliang Dari Thailand

Minuman bernama Oliang khas Thailand juga menjadi salah satu poin penting dikenal sebagai minuman khas dengan rasa dan campuran rempah-rempah.

Cita rasa dari Oliang ini juga banyak dinikmati sebagai satu hidangan pelengkap satu acara. Komposisi rempah-rempahnya juga terbuat dari kapulaga, sari jagung, sari beras, sari kedelai, biji wijen, dan lainnya.

Ada tambahan susu kental manis, sehingga dari rasanya terbilang lebih nikmat.

  • Kopi Cino Dari Singapura

Satu minuman khas dari Singapura dikenal sebagai Kopi Cino. Proses penyajian Kopi Cino sendiri tidak kalah menarik dari Kopi Joss Indonesia.

Kopi Cino ini memberi tambahan mentega di setiap hidangannya. Sehignga proses pembuatan Kopi Cino sendiri terbilang mudah dan bisa disuguhkan dengan menu hidangan makanan lainnya.

  • Thai Tea

Thailand masih menyimpan potensi hidangan minuman unik salah satunya Thai Tea. Menariknya minuman khas satu ini bisa dijadikan bisnis hingga banyak merek dari Thai Tea menghadirkan bisnsi franchise.

Thai Tea sendiri juga diolah memakai bahan khusus seperti teh, susu, biji asam, hingga ada toping lainnya.

Rata-rata penikmat dari Thai Tea ini adalah anak-anak muda yang bisa mencoba berbagai macam hidangan rasa Thai Tea.

  • Masala Chai Tea dari India

India juga memiliki minuman menarik bernama Chai Tea. Bahkan minuman khas Asia satu ini juga bisa dijadikan ide bisnis minuman di Indonesia.

Hidangan Chai Tea sendiri juga kerap dihidangkan sebagai teh khas India.

Bahan komposisi dari Chai Tea asal india ini terdiri dari kayu manis, jahe, lada, kapulaga hijau, susu panas, dan cengkeh.

Potensi dari memasarkan minuman khas Asia di ranah lokal samai internasional masih terbuka lebar. Sehingga dari awal ada banyak potensi menguntungkan hingga dijadikan bisnis utama beromset miliaran.