10 Perusahaan Logistik Terbaik di Dubai [2023]

Perusahaan Logistik Terbaik di Dubai: Infrastruktur Dubai yang berkembang pesat untuk bisnis internasional menarik investor ke negara tersebut. Perusahaan impor dan ekspor potensial sedang mencari hub mereka di pelabuhan Dubai untuk berdagang dengan Timur Tengah dan tuntutan negara-negara barat secara efektif.

Selain itu, Dubai telah menjadi tujuan wisata populer di seluruh dunia. Budaya yang beragam dan sejarah pembangunan yang kaya mengelilingi negara ini. Orang-orang di seluruh dunia datang ke Dubai untuk bekerja di ekonomi yang sedang tumbuh dan memanfaatkan manfaat bekerja di negara futuristik.

Logistik yang berkembang pesat adalah alasan mengapa perusahaan berinvestasi besar-besaran di industri ini. Meningkatnya permintaan memberi peluang bagi perusahaan logistik untuk melayani permintaan yang meningkat. Disini kita akan membahas perusahaan logistik terbaik di Dubai.

10 Perusahaan Logistik Terbaik di Dubai

1) Perusahaan Logistik Aramex Dubai

Aramex adalah investor terbesar di sektor Logistik di Dubai. Jaringan area layanan yang luas di negara Arab telah memberi Aramex lebih banyak keuntungan di bidang logistik.

Perusahaan telah bermitra dengan perusahaan e-niaga terkemuka di kawasan ini. Selain itu, melayani para pemula untuk memastikan bisnis yang berkembang memiliki akses mudah ke pasar Konsumen Dubai.

Berkat infrastruktur yang terkelola, penggunaan teknologi futuristik, dan visi jangka panjang, perusahaan dapat mengakses pesanan dengan volume tinggi.

Perusahaan menawarkan layanan pengiriman dan pengiriman yang terhubung ke fasilitas gudang canggih. Selain itu, pelindung asuransi khusus ditambahkan ke pengiriman produk untuk memastikan keamanan.

 

2) Perusahaan Logistik eCommerce Al-Futtaim Dubai

 

Al Futtaim adalah konglomerat raksasa yang didirikan pada tahun 1980. Perusahaan telah memperluas cabangnya di banyak sektor. Mengenai logistik eCommerce, merek tersebut dianggap sebagai pilihan pertama di Dubai.

Al-Futtaim menawarkan layanan pengiriman perusahaan ke sekitar 150 lebih negara di seluruh dunia. Semua negara besar ditambahkan ke jaringan layanan. Layanan pengiriman yang andal dan langkah-langkah keamanan tertinggi yang dilakukan oleh perusahaan memastikan paket dikirimkan melalui jaringan berkecepatan tinggi dan jaminan 100%.

Perusahaan ini juga menawarkan solusi logistik door to door kepada perusahaan eCommerce. Home delivery, retail service, otomotif, dan masih banyak lagi merupakan penawaran bagi perusahaan. Perusahaan juga memberikan fasilitas gudang untuk penyimpanan barang.

Pengangkutan atau pemindahan barang dapat dilakukan dengan layanan logistik yang mudah diakses. Perusahaan logistik Al-Futtaim adalah pilihan yang tepat jika Anda berada di Dubai dan mencari mitra layanan logistik.

 

 

3) Perusahaan Pengiriman Ekspres Barq Di Dubai

 

Perusahaan pengiriman Barg Express dimulai pada tahun 2014. Sejak itu, perusahaan telah meningkatkan standar layanannya dan membuat banyak pelanggan senang. Pertumbuhan perusahaan yang cepat merupakan tanda yang jelas bahwa pelanggan memiliki pengalaman yang memuaskan dengan perusahaan.

Dari manajemen hingga pelacakan pesanan, semuanya dilakukan melalui teknologi canggih. Perusahaan memanfaatkan teknologi untuk membuat layanan pengiriman lebih nyaman bagi penjual dan pembeli.

4) Pengiriman Global Dan Layanan Logistik

 

Pengiriman dan logistik global adalah perusahaan terkenal yang berbasis di Dubai yang berspesialisasi dalam manajemen pengiriman. Perusahaan menawarkan solusi logistik lengkap untuk perusahaan e-niaga di UEA. Fasilitas gudang yang optimal dan saluran distribusi yang besar memberi keuntungan bagi perusahaan dalam mengelola jumlah pesanan yang tinggi.

 

5) Mitra Logistik United Parcel Service Di Dubai

United Parcel Service (UPS) adalah layanan logistik global dengan pangsa pasar yang signifikan di Dubai. Penyedia layanan terbaik untuk bisnis eCommerce memberi Dubai keunggulan dalam manajemen logistik.

Layanan logistik khusus dapat dibeli dari perusahaan dalam hal pengiriman logistik khusus. Perusahaan ini menawarkan jasa pengiriman melalui Udara, Laut, dan Darat.

6) Perusahaan Logistik Careem

 

Careem adalah layanan Ride-hailing yang memiliki cabang logistik terpisah di wilayah Dubai. Beroperasi di 15 negara Timur Tengah dan Asia Selatan. Perusahaan saat ini melayani usaha kecil untuk mengelola logistik mereka. Ini adalah salah satu layanan pengiriman yang mudah diakses dan cepat di UEA.

 

7) Layanan Pengiriman Fetchr Di Dubai

 

Perusahaan memanfaatkan manfaat teknologi modern untuk memberikan lebih banyak keuntungan kepada pelanggan dan perusahaan. Fetchr adalah perusahaan yang berbasis di AS yang sekarang beroperasi di Dubai.

Dengan rekam jejak yang baik di negara seperti Amerika Serikat, perusahaan dapat memperoleh pangsa pasar yang baik. Perusahaan sedang mencari peluang di sektor eCommerce yang sedang naik daun.

8) Perusahaan Ceva ECommerce-Logistik

 

Ceva adalah salah satu perusahaan logistik top yang berbasis di Swiss. Perusahaan memasuki pasar Dubai setelah melihat meningkatnya permintaan perusahaan. Saat ini, perusahaan memiliki lebih dari 1000 fasilitas di seluruh dunia. Solusi khusus ditawarkan kepada perusahaan eCommerce.

 

9) Perusahaan Pengiriman Pos Saudi

 

Pos Saudi adalah perusahaan logistik yang didukung pemerintah terutama melayani wilayah timur tengah dan mengirimkan produk secara global. Pemilik perusahaan dapat meminta layanan khusus untuk paket khusus tersebut.

 

10) Layanan Logistik Ekspres SMSA Di Dubai

 

SMSA express menawarkan layanan pick-and-drop kepada pelanggan di Dubai. Perusahaan saat ini fokus melayani raksasa eCommerce di UEA. Dengan jaringan luas gudang yang beroperasi penuh di wilayah tersebut, perusahaan dapat dengan mudah mengelola pesanan dalam jumlah besar. Pengiriman produk yang tepat waktu adalah kunci keberhasilan perusahaan.

 

Kesimpulan

 

Layanan logistik memainkan peran penting dalam pengembangan Dubai. Layanan logistik di Dubai telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Negara ini mengandalkan layanan logistik cepat untuk membuat orang-orang di Dubai senang. Juga, perusahaan sepenuhnya bergantung pada pengiriman barang cepat ke pabrik mereka. Oleh karena itu, efisiensi perusahaan penyedia jasa logistik terkemuka sangat penting untuk membangun model pengelolaan permintaan logistik yang berkelanjutan di masa depan. Jika Anda mencari layanan logistik untuk bisnis Anda, dekati salah satu perusahaan logistik terbaik di Dubai ini untuk mendapatkan layanan terbaik di negara ini.